Wednesday, October 10, 2012

ex. valativa.com [2]

Alhamdulillaaah, habis jamaah sholat dhuhur, hati menjadi lebih tenang. Melanjutkan posting sebelumnya, http://valativa.blogspot.com/2012/10/ex-valativacom.html

Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan sub-domain blogspot saja. Saya tidak melanjutkan domain www.valativa.com, saya pikir tidak penting. Karena tujuan saya membuat blog ini adalah untuk berbagi informasi, dan gak lebih dari sekedar berbagi pengalaman. Saya nggak perlu branding, saya nggak perlu melakukan apapun yang terkait dengan merk, atau label.


Nama valativa pun, tercetus dalam benak saya sejak november 2002. Dalam benak saya waktu itu, valuta asing marketiva kemudian saya singkat menjadi valativa. Dengan tujuan berbagi pengalaman pribadi trading valuta asing di marketiva (sekarang sudah menjadi AGEA), dan harapan saya blog ini bisa bermanfaat bagi anda.

Sempat beberapa orang menyangka nama blog saya ini dari nama seorang perempuan, hahahaha... saya cuma ketawa saja. Dan memang, selama ini saya tidak pernah mencintai atau apalagi terobsesi pada perempuan yang bernama valativa, latifa, atau lativa.

Jadi bagi anda yang mengunjungi blog saya ini dan mengklik link yang mati, saya sarankan mengedit url address di browser anda, dan ubahlah www.valativa.com menjadi www.valativa.blogspot.com dan link setelah .com/ anda biarkan saja.

Misalnya anda klik link mati http://www.valativa.blogspot.com/2012/05/cara-buka-account-trading-di-agea.html anda ubah saja valativa.com-nya menjadi valativa.blogspot.com dan selebihnya biarkan, seperti ini http://www.valativa.blogspot.com/2012/05/cara-buka-account-trading-di-agea.html maka anda akan menemukan halaman yang anda tuju. Saat ini beberapa link mati sudah hidup, selebihnya akan saya benahi sedikit-demi sedikit.

Selamat menelusuri blog saya ini, silahkan ambil manfaat baiknya. Mari kita bersama-sama syukur atas kesempatan yang dikaruniakan Alloh ini, sehingga kita bisa dengan mudah berbuat baik. Salah satunya, adanya keinginan untuk menambah wacana dan memperkaya hati dengan sikap baik.

Nice day... :)