Friday, April 6, 2012

Siapapun Anda, Bisa Sukses Dengan Trading Forex

Apakah anda masih bertanya-tanya: siapa yang bisa sukses dengan melakukan trading valuta asing? Jawabannya: siapapun bisa. Tidak memandang latar belakang pendidikan, jenis kelamin, profesi, usia, atau pengalaman kerja.

Banyak mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai, pedagang dan lainnya yang bisa meraih pendapatan dari trading valuta asing (forex). Anda hanya membutuhkan koneksi internet dan seperangkat alat yang menyambungkan anda dengan internet. Bagaimana dengan modal??? Anda bisa trading dengan modal yang tidak harus besar. Bahkan
Marketiva memberi anda modal uang nyata sebesar USD $ 5 dan uang virtual untuk belajar mengenal forex sebesar $ 10.000.


Beberapa artikel yang saya posting di situs saya ini, semoga bermanfaat untuk anda. Dari sesuatu yang paling awal, membuka account sampai penarikan dana/keuntungan ke rekening bank anda di Indonesia, saya suguhkan. Semakin hari, saya berusaha untuk melengkapi hal-hal dasar yang penting bagi kita yang memulai menjadikan online-trading sebagai ikhtiar mencari penghasilan. Anda bisa membaca semua postingan saya tanpa dipungut sepeserpun dari kocek anda, alias GRATISS...

Beberapa diantaranya:

  1. Kenapa Memilih Investasi Forex
  2. Apa Sih Marketiva?
  3. Cara Buka Account Trading di Marketiva
  4. Cara Trading di Marketiva
  5. Software Trading & Verifikasi Account
  6. Tips & Trik Trading Forex (2)
  7. Trading For Living (1)
  8. Karakter Pair Mata Uang Utama Dunia
  9. Manajemen Resiko








Hehe.. Selamat membaca posting artikel saya di sini. Saya sangat berharap, ada manfaat dari www.valativa.com ini untuk anda. Saya pikir, segera putuskan untuk membuka account trading anda. Tidak harus langsung trading dengan modal besar-besaran. Malah saya sangat menyarankan anda untuk menggunakan virtual forex atau demo terlebih dahulu, sebelum betul2 merogoh kocek anda. Sebab bagaimanapun juga forex adalah investasi/bisnis yang menawarkan keuntungan 500% bahkan lebih besar dalam waktu yang relatif pendek, NAMUN juga mempunyai resiko yang setara besarnya. Modal anda bisa hilang dalam sekejap, bila anda belum mengenalnya.

Berikut dua broker terpercaya siapa membantu anda. Silahkan anda memilihnya:

  1. MasterForex
  2. Marketiva

Selamat mencoba. Segera ambil bagian di bursa valuta dunia. Sukses untuk anda! [adib]