Monday, April 30, 2012

Marketiva Berbenah, Kini Jadi AGEA

Kemarin sore, saya tidak buka marketiva karena memang tepat di hari libur (Minggu, 29 April 2012). Tapi minggu malam, diberitahu sahabat, lebih tepatnya ditanya bahwa marketiva kok ganti jadi AGEA? Langsung saya buka StreammsterTM, ternyata memang benar telah berganti nama menjadi AGEA. Lantas saya baca-baca di www.agea.com, baru saya tahu bahwa dibalik bergantinya Marketiva jadi AGEA, pada tanggal 28 April 2012, terdapat banyak perbaikan yang makin membuat trader jadi lebih nyaman dalam melakukan aktifitas trading forex. Beberapa hal tersebut sebagai berikut:

  1. AGEA (ex Marketiva) sama sekali tidak mengubah data-data anda yang sebelumnya sudah terdaftar di Marketiva. Bila anda sudah terdaftar di Marketiva maka tidak perlu mendaftar lagi. Anda cukup download AGEA Streamster atau MT4 AGEA, dan tetap menggunakan username dan password yang biasa anda gunakan trading di Streamster Marketiva.
  2. Tersedia terminal trading untuk Mobile Application ( Iphone, Android, SmartPhone).
  3. Terdapat Platform MT4 dan MT5, namun StreamsterTM masih tetap digunakan, dengan tampilan yang berubah, namun cara dan menu trading masih sama dan tidak berubah.

    Dengan demikian berubahnya nama Marketiva menjadi AGEA, tidak ada yang harus anda bikin pusing. Karena perubahan ini tidak berpengaruh pada aktifitas trading, malah menambah kenyamanan atau keamanan akun anda.