Friday, June 1, 2012

Alhamdulillaah, Ini Sabtu Yang Indah


Alhamdulillaah, saya masih bisa posting tulisan di pagi ini. Sabtu, 02 Juni 2012, hari yang sangat indah. Alhamdulillah, kesempatan hidup ini adalah nikmat banget. Apapun kondisi saya dan keadaan anda, kesempatan tetaplah karunia luar biasa dalam hidup kita. Alhamdulillah, saya masih diberi waktu merasakan cinta di hati yang sangat dalam. Alhamdulillah, orang yang saya cintai, makin sayang kepada saya (nah lo, kok cinta? padahal ini kan posting di valativa.com yang dikhususkan untuk berbagi pengalaman trading valuta asing? haha...).

Saya yakin anda telah mempunyai akun trading, saat anda membaca tulisan saya ini. Namun jika belum, sebaiknya anda membukanya sekarang. Tidak harus langsung deposit (merogoh kocek pribadi anda),
yang penting menurut saya, sekarang daftar dulu. Membuka account dulu. Anda bisa membuka demo account (akun untuk belajar mengenal trading forex), atau bisa langsung real account atau live forex dengan deposit secukupnya, menurut takaran anda.

Di sini ada beberapa perusahaan forex yang saya rekomendasikan untuk anda. Antara lain:

1. Master Forex



Ulasan tentang Master Forex bisa anda klik http://www.valativa.blogspot.com/2012/05/ulasan-tentang-masterforex.html

2. AGEA Jinrong DOO


Anda bisa membaca beberapa ulasan saya tentang AGEA, yang dulunya bermana Marketiva, klik



3. FBS Markets Inc.


Ulasan FBS Markets anda bisa baca di http://www.valativa.blogspot.com/2012/05/fbs-russia.html

4. FXcast Surplus Finance S.A 



Ulasan FXcast bisa anda baca di http://www.valativa.blogspot.com/2012/05/trading-forex-with-fxcast.html

Trading forex di sini bukanlah trading yang membutuhkan modal awal yang sangat besar. Anda bisa mempelajari masing-masing perusahaan forex tersebut. Dan anda bisa memulai trading dengan modal di bawah Rp. 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah).

Selamat membuka account, keberhasilan anda ada di tangan anda sendiri. :)