Sunday, May 6, 2012

Donasi Untuk Valativa.com

Sempat berbincang (chating) dengan beberapa teman dalam kesempatan berbeda, membahas tentang blog saya ini. Selintas saya sampaikan, saya tidak menjual produk apapun di valativa.com ini. Beberapa teman menyarankan dengan sangat (untuk tidak menyebutnya: mendesak) saya untuk membuka "kaleng donasi". Beragam alasan dan pemikirannya. Dan saya pikir mungkin memang perlu.

Kenapa saya memilih dan suka dengan LibertyReserve? Sebab sepegetahuan saya, selama ini LibertyReserve paling aman. Jika kita berpikir bahwa setiap situs payment processor pernah dibobol. Saya tidak menyalahkan. Memang benar. Akun pengguna LibertyReserve juga ada yang terbobol. Tapi bukan situs LibertyReserve-nya yang terbobol. Berbeda dengan beberapa payment processor lain yang memang situsnya yang terbobol maling (hacker/cracker).

Kenapa ada pengguna LibertyReserve yang sampai kebobolan, tak lain hanya karena penggunanya sendiri yang tidak berhati-hati. Khusus untuk LybertyReserve, KLIK DI SINI (edited 01/09/2013, LibertyReserve sudah bubar)

Kembali ke Donasi Untuk Valativa.com yang menjadi kaleng donasi ini. Sepenuhnya terserah anda. Saya tidak membatasi. Sekaligus saya tidak mengharuskan. Karena sifat donasi itu sendiri adalah sukarela.

Baru hari ini, saya membuat form donasi yang bisa anda lihat di sidebar kanan bawah halaman ini.